PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN FLASH SALE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BACITA FOOD
Lutfi Abdilah - Personal Name (Pengarang)
English
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan secara parsial antara online customer rating, online customer review, dan flash sale terhadap keputusan pembelian online di Bacita Food. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif dengan sempel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa online customer rating secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian online, online customer review secara parsial tidak berpengaruh signifikan pada keputusan pembelian online dan flash sale secara parsial berpengaruh positif dan signifikan pada keputusan pembelian online di Bacita Food.
Kata Kunci: Online Customer Rating, Online Customer Review, Flash sale, Keputusan Pembelian Online
Detail Information
Citation
Lutfi Abdilah. (2023).
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN FLASH SALE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BACITA FOOD().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Lutfi Abdilah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN FLASH SALE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BACITA FOOD().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Lutfi Abdilah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN FLASH SALE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BACITA FOOD().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Lutfi Abdilah.
PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN FLASH SALE PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI BACITA FOOD().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.