PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT
Selvia Aprillianti - Personal Name (Pengarang)
English
2024
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada driver gojek di Kabupaten Garut. Hasil hipotesis terhadap pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada driver gojek. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan asosiatif, dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner pada seratus responden yang dipilih menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen gojek yang menggunakan jasa transportasi gojek khususnya daerah Garut Kota dan Tarogong. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dapat disimpulkan Persepsi harga dan kualitas pelayanan driver gojek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari hasil uji f yang menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, yang artinya “terdapat pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Driver Gojek di Kabupaten Garut”, dan hasil uji t menunjukan bahwa H0 dan H1 diterima yang artinya “Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Driver Gojek di Kabupaten Garut”.
Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Gojek
Detail Information
Citation
Selvia Aprillianti. (2024).
PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Selvia Aprillianti.
PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.
Selvia Aprillianti.
PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.
Selvia Aprillianti.
PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.