PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pada driver gojek di Kabupaten Garut. Hasil hipotesis terhadap pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada driver gojek. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan asosiatif, dengan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner pada seratus responden yang dipilih menggunakan Non Probability Sampling dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen gojek yang menggunakan jasa transportasi gojek khususnya daerah Garut Kota dan Tarogong. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dapat disimpulkan Persepsi harga dan kualitas pelayanan driver gojek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari hasil uji f yang menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, yang artinya “terdapat pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Driver Gojek di Kabupaten Garut”, dan hasil uji t menunjukan bahwa H0 dan H1 diterima yang artinya “Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Driver Gojek di Kabupaten Garut”.

Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Gojek


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Selvia Aprillianti - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek persepsi harga
Kualitas Layanan
Kepuasan Konsumen Gojek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa English
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Selvia Aprillianti. (2024).PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Selvia Aprillianti.PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Selvia Aprillianti.PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Selvia Aprillianti.PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DRIVE GOJEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.