PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. RAJA RIMBA HONEY CENTER BUNGBULANG GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV. Raja Rimba Honey Center Bungbulang Garut. Dalam 3 tahun terakhir produksi dan penjualan produk madu dari CV. Raja Rimba Honey Center mengalami fluktuasi. Terdapat selisih antara jumlah produksi dengan jumlah penjualan yang dipengaruhi oleh loyalitas pelanggan dalam melakukan pembelian mengalami frekuensi yang tidak konsisten. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan hipotesis dengan menggunakan uji signifikasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV. Raja Rimba Honey Center Bungbulang Garut. Pada pengujian secara parsial diketahui bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV. Raja Rimba Honey Center Bungbulang Garut. Kemudian variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada CV. Raja Rimba Honey Center Bungbulang Garut. Artinya jika perusahaan memiliki Kualitas Produk dan Citra Merek yang baik maka hal ini dapat mempengaruhi Loyalitas Pelanggan pada CV. Raja Rimba Honey Center.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Lusi Lusianti - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Kualitas Produk
Citra Merek
Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa English
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Lusi Lusianti. (2023).PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. RAJA RIMBA HONEY CENTER BUNGBULANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Lusi Lusianti.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. RAJA RIMBA HONEY CENTER BUNGBULANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Lusi Lusianti.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. RAJA RIMBA HONEY CENTER BUNGBULANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

Lusi Lusianti.PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CV. RAJA RIMBA HONEY CENTER BUNGBULANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.