PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSE BUYING DENGAN ONLINE COSTUMER REVIEW SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GARUT
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh hedonic shopping motivation dan shopping lifestyle terhadap impulse buying dengan online customer review sebagai intervening pada pengguna tiktok shop di Garut. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tiktok Shop di Garut. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik analisis verifikatif data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deksriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program Software SmartPLS v3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonic shopping motivation memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap online customer review, online customer review memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivation memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying diperkuat oleh online customer, shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying diperkuat oleh online customer review.
Kata Kunci: Hedonic shopping motivation, shopping lifestyle, impulse buying dan online customer review
Detail Information
Citation
APA Style
Elfita Ratna Hapsari . (2023).
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSE BUYING DENGAN ONLINE COSTUMER REVIEW SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Chicago Style
Elfita Ratna Hapsari .
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSE BUYING DENGAN ONLINE COSTUMER REVIEW SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
MLA Style
Elfita Ratna Hapsari .
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSE BUYING DENGAN ONLINE COSTUMER REVIEW SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.
Turabian Style
Elfita Ratna Hapsari .
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPLUSE BUYING DENGAN ONLINE COSTUMER REVIEW SEBAGAI INTERVENING PADA PENGGUNA TIKTOK SHOP DI GARUT ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.