PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING PADA GENERASI Z DI INDONESIA


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui brand ambassador dan korean wave terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna scarlett whitening di seluruh Indonesia. Pemilihan sampel ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang merupakan konsumen scarlett whitening. Teknik analisis data yang digunakan adalah PLS-SEM dengan alat analisis menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan korean wave tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Nilai adjusted R square sebesar 0.266 menunjukkan bahwa kemampuan variabel eksogen dalam menjelaskan variasi variabel endogen adalah sebesar 26.6%, dan sisanya sebesar 73.4% dijelaskan oleh variabel lain diluar model penelitian.

Kata Kunci : Brand Ambassador, Korean Wave, Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nurul Aulia Dewi - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
brand ambassador
Korean Wave
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Nurul Aulia Dewi. (2022).PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Nurul Aulia Dewi.PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Nurul Aulia Dewi.PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

Nurul Aulia Dewi.PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLET WHITENING PADA GENERASI Z DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.