PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA
Fitri Anggraeni - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Kota Garut mempunyai keberagaman kuliner yang mempengaruhi kehidupan akan sosial masyarakat salah satunya Rumah Makan Pujasega. Meskipun sudah lama berdiri, Rumah Makan Pujasega masih terkendala beberapa masalah, karenanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan dengan survei dan kuesioner kepada 392 responden melalui pendekatan purposive sampling dengan teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan harga berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada Rumah Makan Pujasega, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada Rumah Makan Pujasega.
Kata Kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Promosi, Rumah Makan Pujasega
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fitri Anggraeni - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Harga Promosi Keputusan Pembelian Kepercayaan Konsumen
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Fitri Anggraeni. (2023).
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Fitri Anggraeni.
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text
Fitri Anggraeni.
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text
Fitri Anggraeni.
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text