PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA


Kota Garut mempunyai keberagaman kuliner yang mempengaruhi kehidupan akan sosial masyarakat salah satunya Rumah Makan Pujasega. Meskipun sudah lama berdiri, Rumah Makan Pujasega masih terkendala beberapa masalah, karenanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan dan studi lapangan dengan survei dan kuesioner kepada 392 responden melalui pendekatan purposive sampling dengan teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan harga berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen pada Rumah Makan Pujasega, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Pujasega, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada Rumah Makan Pujasega, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi pada Rumah Makan Pujasega.

Kata Kunci: Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian, Promosi, Rumah Makan Pujasega


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitri Anggraeni - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek Harga
Promosi
Keputusan Pembelian
Kepercayaan Konsumen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Fitri Anggraeni. (2023).PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fitri Anggraeni.PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text

Fitri Anggraeni.PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text

Fitri Anggraeni.PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI UMAH MAKAN PUJASEGA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.Text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.