PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PLAYLATER DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPLUSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan fitur paylater dan cashback terhadap perilaku impulse buying pengguna e-commerce di Indonesia. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan sebagai sampel adalah pengguna e-commerce yang melakukan transaksi menggunakan fitur paylater dan cashback di Indonesia sebanyak 105 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan sampling purposive. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis adalah studi kepustakaan, kuesioner, wawancara, dan studi internet. Sedangkan uji hipotesis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda serta pengujian asumsi klasik dengan bantuan software SPSS (Statistical Package Social Science) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan fitur paylater dan cashback memiliki pengaruh signifikan terhadap perilaku impulse buying pengguna e-commerce di Indonesia.
Kata Kunci: Paylater, Cashback, Impulse Buying
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Arti Leviana Julianti - Personal Name (Dosen Pembimbing 1) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Impulse Buying Paylater Cashback
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Arti Leviana Julianti. (2022).
PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PLAYLATER DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPLUSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Arti Leviana Julianti.
PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PLAYLATER DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPLUSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Arti Leviana Julianti.
PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PLAYLATER DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPLUSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.
Arti Leviana Julianti.
PENGARUH PENGGUNAAN FITUR PLAYLATER DAN CASHBACK TERHADAP PERILAKU IMPLUSE BUYING PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.