PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOKSHOP
Pada saat ini perkembangan dunia fashion sangatlah berkembang dengan pesat, terlebih lagi ditambah dengan perkembangan teknologi yang memungkinkan seseorang untuk senantiasa mendapatkan informasi terkait dengan perkembangan dunia fashion khususnya tren terkini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada produk fashion di Tiktokshop. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai data primernya yang disebarkan kepada 100 responden dengan teknik purposive sampling method. Teknik analisis data menggunakan SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, fashion involvement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, positive emotion memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, shopping lifestyle memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening, fashion involvement memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening.
Detail Information
Citation
APA Style
Muhammad Rafi Anwari . (2023).
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOKSHOP ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Chicago Style
Muhammad Rafi Anwari .
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOKSHOP ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
MLA Style
Muhammad Rafi Anwari .
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOKSHOP ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Turabian Style
Muhammad Rafi Anwari .
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK FASHION DI TIKTOKSHOP ().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text