PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT
Dini Fitriani - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini di latar belakangi fenomena masalah dalam suatu perusahaan yaitu belum memaksimalkan atau mengoptimalkannya pencapaian penjualannya pada tiap tahun, dan masih ada keluhan yang disampaikan konsumen Tekun Garut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Minat Beli Ulang konsumen Tekun Garut. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen tekun Garut, dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden menggunakan rumus unknown populations. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan skala Likert. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS dengan bantuan SmartPLS 3.0. Hasil analisis menunjukan bahwa hipotesis pertama ditolak artinya ada pengaruh secara langsung Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang, hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh secara langsung Brand Trust terhadap Minat Beli Ulang secara positif dan signifikan pada Konsumen Tekun Garut.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dini Fitriani - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Brand Trust Experiential Marketing Minat Beli Ulang
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Dini Fitriani. (2023).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Dini Fitriani.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Dini Fitriani.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Dini Fitriani.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text