PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT


Penelitian ini di latar belakangi fenomena masalah dalam suatu perusahaan yaitu belum memaksimalkan atau mengoptimalkannya pencapaian penjualannya pada tiap tahun, dan masih ada keluhan yang disampaikan konsumen Tekun Garut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust terhadap Minat Beli Ulang konsumen Tekun Garut. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen tekun Garut, dengan pengambilan sampel sebanyak 100 responden menggunakan rumus unknown populations. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan skala Likert. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan SEM-PLS dengan bantuan SmartPLS 3.0. Hasil analisis menunjukan bahwa hipotesis pertama ditolak artinya ada pengaruh secara langsung Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang, hipotesis kedua ditolak artinya terdapat pengaruh secara langsung Brand Trust terhadap Minat Beli Ulang secara positif dan signifikan pada Konsumen Tekun Garut.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dini Fitriani - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Brand Trust
Experiential Marketing
Minat Beli Ulang
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Dini Fitriani. (2023).PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Dini Fitriani.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Dini Fitriani.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Dini Fitriani.PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN TEKUN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.