PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE KOPI DARI HATI
Zenal Muttaqien - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Kafe Kopi Dari Hati serta pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Kafe Kopi Dari Hati. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi yang digunakan sebagai sampel sebanyak 100 responden. Penulis menggunakan data primer yaitu dengan menyebarkan koesioner terhadap konsumen Kafe Kopi Dari Hati. Teknik pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda serta pengujian asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa gambaran Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen pada Kafe Kopi Dari Hati berada pada kategori yang baik, serta memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Kafe Kopi Dari Hati.
Detail Information
Citation
Zenal Muttaqien. (2023).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE KOPI DARI HATI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Zenal Muttaqien.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE KOPI DARI HATI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Zenal Muttaqien.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE KOPI DARI HATI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Zenal Muttaqien.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA KAFE KOPI DARI HATI().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text