PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DARAJAT PASS GARUT
Acep Muhammad Fajar - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini membahas tentang Customer Value dan Customer Experience yang di duga mempengaruhi Revisit Intention Pada Darajat Pass Garut. Dalam penelitian ini, variable Customer Value diukur melalui dimensi Emotional Value, Social Value, Quality/Performance Value dan Price/Money of Value. Sedangkan Variabel Customer Experience diukur melalui dimensi Comfort, Educational, Hedonic,Novelty,Safety, dan Beauty. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptif dan Asosiatif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 96 orang responden dengan menggunakan Purposive Sampling. Hasil penelitian ini adalah Customer Value, Customer Experience dan Revisit Intention berkategori tinggi. Serta hasil pengujian hipotesisnya yaitu Customer Value dan Customer Experience berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention pada Darajat Pass Garut. Dengan demikian maka dapat di simpulkan jika Customer Value dan Customer Experience tinggi maka semakin tinggi juga tingkat Revisit Intention.
Detail Information
Citation
Acep Muhammad Fajar. (2022).
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DARAJAT PASS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Acep Muhammad Fajar.
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DARAJAT PASS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Acep Muhammad Fajar.
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DARAJAT PASS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Acep Muhammad Fajar.
PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION PADA DARAJAT PASS GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text