PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan tarif terhadap keputusan penggunaan. Penelitian dilakukan terhadap penggunan layanan transportasi online Go-Jek yang merupakan Mahasiswa Di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, penelitian lapangan, dan penelitian kepustakaan. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas pelayanan, tarif dan keputusan penggunaan sudah berjalan dengan baik. Hasil yang didapatkan juga bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan. Selanjutnya, tarif berpengaruh terhadap keputusan penggunaan


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Acep Muhammad Farhanudin - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek kualitas pelayanan
Tarif
Keputusan Penggunaan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Acep Muhammad Farhanudin. (2023).PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Acep Muhammad Farhanudin.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Acep Muhammad Farhanudin.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Acep Muhammad Farhanudin.PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.