PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan tarif terhadap keputusan penggunaan. Penelitian dilakukan terhadap penggunan layanan transportasi online Go-Jek yang merupakan Mahasiswa Di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan yaitu dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi, penelitian lapangan, dan penelitian kepustakaan. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa kualitas pelayanan, tarif dan keputusan penggunaan sudah berjalan dengan baik. Hasil yang didapatkan juga bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan. Selanjutnya, tarif berpengaruh terhadap keputusan penggunaan
Detail Information
Citation
Acep Muhammad Farhanudin. (2023).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Acep Muhammad Farhanudin.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Acep Muhammad Farhanudin.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Acep Muhammad Farhanudin.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF PADA KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN JASA GO-JEK DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text