KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT


Perkembangan bisnis makanan dan minuman di era saat ini cukup berkembang dengan pesat. Banyak masyarakat tertarik dan berbondong-bondong untuk membuat usaha dibidang tersebut. Hal tersebut secara tidak langsung meningkatkan pertumbuhan ekonomi kreatif yang ada di Indonesia. Salah satu usaha makanan dan minuman yang paling digemari di era sekarang adalah kedai kopi. Kedai kopi saat ini telah dikenal secara luas oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang memilih untuk menikmati kopi secara langsung di kedai kopi. Menikmati kopi di kedai kopi telah menjadi gaya hidup dan menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia saat ini. Kedai kopi biasanya menyediakan berbagai minuman seperti kopi, teh dan minuman lainnya. Dan beberapa kedai kopi juga menyediakan makanan ringan sebagai menu pelengkap. Para pelaku usaha membuka kedai kopi karena melihat peluang usaha yang begitu besar dari kebutuhan masyarakat akan konsumsi kopi yang terus meningkat setiap tahunnya. Mahkota Java Coffee Garut merupakan salah satu kedai kopi atau coffee house yang termasuk perusahaan jasa makanan dan minuman yang mempergunakan sebagian atau keseluruhan bagian untuk penyedia makanan dan minuman. penelitian ini dilakuakana untuk mengetahui dan menguji pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mahkota Java Cofffee Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penggan mahkota Java Coffee Garut, Pengambilan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan Accidental Sampling dan didapat sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu Analisis Deskriptif, Uji Regresi Linier Berganda, uji t, uji F dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Mahkota Java Coffee Garut, dan dapat dapat dinyatakan bahwa Harga berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mahkota Java Coffee Garut. Dapat dinyatakan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan Dan Harga secara bersama-sama berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mahkota Java Coffee Garut.


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ferry Augusta - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek kualitas pelayanan
Harga
Loyalitas Pelanggan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Ferry Augusta. (2022).KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Ferry Augusta.KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Ferry Augusta.KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Ferry Augusta.KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MAHKOTA JAVA COFFEE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.