PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL KULIT DI TOKO ANUGRAH LEATHER DI GARUT
Ajeung Nurbayani - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Semakin berkembangnya bisnis dalam bidang pengrajin kulit, pihak Toko Anugrah Leather mesti berjuang lebih keras lagi supaya bisa mempertahankan konsumen yang sudah ada. Hal tersebut menjadi sangatlah penting apalagi masing-masing pelaku usaha berupaya menonjolkan ciri-ciri produk yang diciptakan, keunikan serta identitas toko, kualitas dan juga produk mulai dari model model yang lebih kekinian, warna yang beragam dan juga kualitas kulit yang digunakan. Keputusan pembelian sandal kulit pada Toko Anugrah Leather cenderung mengalami penurunan setiap bulannya. Hal ini karena beberapa kendala yang disebabkan oleh faktor Brand Image dan Store Atmosphere. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial antara Brand Image dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian sandal kulit di Toko Anugrah Leather di Garut. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Toko Anugrah Leather dan sampel penelitian ini adalah 100 pelanggan Toko Anugrah Leather. Sedangkan alat uji yang dipakai adalah regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh yaitu menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian begitupun Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Citation
Ajeung Nurbayani. (2023).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL KULIT DI TOKO ANUGRAH LEATHER DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Ajeung Nurbayani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL KULIT DI TOKO ANUGRAH LEATHER DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Ajeung Nurbayani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL KULIT DI TOKO ANUGRAH LEATHER DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Ajeung Nurbayani.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL KULIT DI TOKO ANUGRAH LEATHER DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text