PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN PADA CAF?
Selly Erliani - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini membahas tentang kualitas pelayanan dan word of mouth, yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian pada Café Ramen Ranjang. Dalam penelitian ini, variabel kualitas pelayanan diukur melalui dimensi reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan variabel word of mouth diukur melalui dimensi valence, fokus, timing, solicitation, dan interpretation. Sedangkan variabel keputusan pembelian diukur melalui dimensi pilihan produk, pilihan merek, pilihan tempat penyalur, waktu pembelian, jumlah pembelian, metode pembayaran. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas pelayanan dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan word of mouth terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Selly Erliani - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
kualitas pelayanan Word of Mouth Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Selly Erliani. (2022).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN PADA CAF?().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Selly Erliani.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN PADA CAF?().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Selly Erliani.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN PADA CAF?().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Selly Erliani.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUASN PEMBELIAN PADA CAF?().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text