PENGARUH E-PROMOTION DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SKINCARE POND'S DI KABUPATEN GARUT
Penelitian ini membahas tentang e-promotion dan e-word of mouth yang diduga mempengaruhi repurchase intention pada produk skincare Pond’s. Dalam penelitian ini variabel e-promotion diukur melalui dimensi media promosi, kreatifitas promosi, diferensiasi promosi, kualitas tenaga pemasar. Lalu variabel e-word of mouth diukur melalui dimensi intensity, valence of opinion, content. Sedangkan variabel repurchase intention diukur melalui dimensi minat transaksional, minat eksploratif, minat preferensial, minat referensial. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Peneliti menggunakan data primer yaitu dengan menyebarkan kuesioner terhadap pengguna skincare Pond’s di Kabupaten Garut. Teknik pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda serta pengujian asumsi klasik dengan bantuan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel e-promotion dan e-word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap repurchase intention. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa terdapat pengaruh e-promotion dan e-word of mouth terhadap repurchase intention pada produk skincare Pond’s di Kabupaten Garut
Detail Information
Citation
Annasa'I Alsakina Yusa'din Burso. (2023).
PENGARUH E-PROMOTION DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SKINCARE POND'S DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Annasa'I Alsakina Yusa'din Burso.
PENGARUH E-PROMOTION DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SKINCARE POND'S DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Annasa'I Alsakina Yusa'din Burso.
PENGARUH E-PROMOTION DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SKINCARE POND'S DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Annasa'I Alsakina Yusa'din Burso.
PENGARUH E-PROMOTION DAN E-WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA SKINCARE POND'S DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text