PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP CUSTOMER TRUST PADA JASA SICEPAT EXPRESS CABANG GARUT


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran mengenai E-service quality, ketepatan waktu Pengiriman dan customer trust Pada Jasa Sicepat Express Cabang Garut, serta penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara E-service quality dan ketepatan waktu Pengiriman terhadap customer trust. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Metode verifikatif dilakukan dengan teknik analisis SEM-PLS. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu studi kepustakaan dan studi lapangan, dimana studi lapangan dilakukan melalui proses observasi dan penyebaran kuesioner. Kuesioner pada penelitian ini disusun menggunakan skala likert dan data di uji menggunakan salah satu alat analisis statistik SMART-PLS Versi 3. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sering melakukan pengiriman barang melalui SiCepat Express di cabang Garut Kota, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling, dengan pendekatan teknik purposive sampling. Penelitian ini menghasilkan bahwa secara keseluruhan gambaran mengenai E-service quality, ketepatan waktu Pengiriman dan customer trust Pada Jasa Sicepat Express Cabang Garut berada pada kategori baik. Hasil analisis SEM-PLS pada penelitian ini menghasilkan bahwa baik itu E-service quality ataupun ketepatan waktuPengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Silvi Susilawati - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Customer Trust
E-service Quality
Ketepatan Waktu Pengiriman
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Silvi Susilawati. (2023).PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP CUSTOMER TRUST PADA JASA SICEPAT EXPRESS CABANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Silvi Susilawati.PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP CUSTOMER TRUST PADA JASA SICEPAT EXPRESS CABANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Silvi Susilawati.PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP CUSTOMER TRUST PADA JASA SICEPAT EXPRESS CABANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Silvi Susilawati.PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP CUSTOMER TRUST PADA JASA SICEPAT EXPRESS CABANG GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.