PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT
Pajar Paisal Sidik - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Pada saat ini kopi menjadi salah satu olahan minuman yang paling digemari di seluruh dunia. Seiring berkembangnya zaman membuat tingkat konsumsi kopi semakin meningkat yang terjadi di negara Indonesia pada tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand image pada keputusan pembelian Kopi Tubruk Gadjah di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner yang digunakan peneliti sebagai data primer dan disebarkan kepada 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling method. Teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Dengan hasil penelitian menunjukan bahwa iklan dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Pajar Paisal Sidik - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Keputusan Pembelian Citra Merek Iklan
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Pajar Paisal Sidik. (2023).
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Pajar Paisal Sidik.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Pajar Paisal Sidik.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Pajar Paisal Sidik.
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text