PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT


Pada saat ini kopi menjadi salah satu olahan minuman yang paling digemari di seluruh dunia. Seiring berkembangnya zaman membuat tingkat konsumsi kopi semakin meningkat yang terjadi di negara Indonesia pada tahun ketahun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan brand image pada keputusan pembelian Kopi Tubruk Gadjah di Kabupaten Garut. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan penyebaran kuesioner yang digunakan peneliti sebagai data primer dan disebarkan kepada 100 responden dengan menggunakan tehnik purposive sampling method. Teknik analisis data menggunakan PLS-SEM. Dengan hasil penelitian menunjukan bahwa iklan dan brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Pajar Paisal Sidik - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Keputusan Pembelian
Citra Merek
Iklan
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Pajar Paisal Sidik. (2023).PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Pajar Paisal Sidik.PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Pajar Paisal Sidik.PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Pajar Paisal Sidik.PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI TUBRUK GADJAH DI KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.