ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT


Minimarket telah menjadi elemen penting dalam industri ritel modern, menawarkan akses mudah dan cepat ke berbagai produk sehari-hari. Dalam lingkungan persaingan yang semakin ketat, pemahaman yang mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku belanja konsumen menjadi kunci untuk mencapai keunggulan kompetitif. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang menentukan minat beli konsumen di Minimarket Hilma Jaya menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis faktor eksploratory dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen Hilma Jaya. Hasil dari 13 variabel penelitian, tercipta 4 faktor baru yaitu customer experience, customer optimization, promo offers, dan customer preferences


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Hilda Hudaipiah - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Minat Beli
Perilaku Konsumen
Minimarket
Analisis Faktor Eksploratory
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Hilda Hudaipiah. (2023).ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Hilda Hudaipiah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Hilda Hudaipiah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

Hilda Hudaipiah.ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.