ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT
Hilda Hudaipiah - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2023
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Minimarket telah menjadi elemen penting dalam industri ritel modern, menawarkan akses mudah dan cepat ke berbagai produk sehari-hari. Dalam lingkungan persaingan yang semakin ketat, pemahaman yang mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku belanja konsumen menjadi kunci untuk mencapai keunggulan kompetitif. Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang menentukan minat beli konsumen di Minimarket Hilma Jaya menggunakan metode kuantitatif dan teknik analisis faktor eksploratory dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen Hilma Jaya. Hasil dari 13 variabel penelitian, tercipta 4 faktor baru yaitu customer experience, customer optimization, promo offers, dan customer preferences
Detail Information
Citation
Hilda Hudaipiah. (2023).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Hilda Hudaipiah.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Hilda Hudaipiah.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Hilda Hudaipiah.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN MINAT BELI KONSUMEN DI MINIMARKET HILMA JAYA DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text