DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK CIBATU KABUPATEN GARUT
Toko Cahaya Elektronik yang berlokasi di kecamatan Cibatu kabupaten Garut mengalami fluktuasi dalam hal kunjungan pelanggan. Maka perlu diperhatikan mengenai loyaliatas pelanggan. Loyalitas pelanggan bisa dipengaruhi oleh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh pada loyalitas pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang diperoleh melalui penyebaran kuisioner kepada 100 reponden pelanggan toko cahaya. Teknik analisis data untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitiannya adalah kualitas layanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada toko Cahaya Elektronik
Detail Information
Citation
Muhamad Wildan Fadillah. (2023).
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK CIBATU KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Muhamad Wildan Fadillah.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK CIBATU KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Muhamad Wildan Fadillah.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK CIBATU KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text
Muhamad Wildan Fadillah.
DAMPAK KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO CAHAYA ELEKTRONIK CIBATU KABUPATEN GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2023.text