PENGARUH CUSTOMER RATING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA
Agung Firmansyah - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Meningkatnya jumlah pembelian secara online melalui E-Commerce diduga adanya pergeseran perilaku konsumen antara lain mengenai Customer Rating dan Customer Review. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Rating dan Customer Review terhadap Purchase Decision pada E-Commerce Tokopedia. Metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan Deskriptif dan Asosiatif. Sampel pada penelitian sebanyak 96 orang responden dengan menggunakan Random Sampling. Teknik analisis yang digunakan analisis Deskriptif, Analisis Regresi Linier Berganda serta Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian ini adalah Customer Rating, Customer Review, dan Purchase Decision berkategori baik. Serta hasil pengujian hipotesis yaitu Customer Rating dan Customer Review berpengaruh terhadap Purchase Decision pada E-Commerce Tokopedia. Kesimpulannya jika Customer Rating dan Customer Review semakin baik maka dapat meningkatkan Purchase Decision.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Agung Firmansyah - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Customer Review Customer Rating Purchase Decision
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Agung Firmansyah. (2022).
PENGARUH CUSTOMER RATING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Agung Firmansyah.
PENGARUH CUSTOMER RATING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Agung Firmansyah.
PENGARUH CUSTOMER RATING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Agung Firmansyah.
PENGARUH CUSTOMER RATING DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP PURCHASE DECISION PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text