PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TEKUN.id


Penelitian ini terdiri dari tiga variabel yaitu persepsi harga, promosi dan keputusan pembelian yang secara umum bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman melalui link yang sudah disediakan di media sosial Instagram Tekun.id. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sesuai dengan jumlah followers Instagram Tekun.id sebanyak 88.900, sampel yang diambil dengan menggunakan Teknik Non-Probability Sampling dengan Purposive Sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden, dengan alat analisis menggunakan SPSS 26. Pengumpulan data dilakukan menyebar kuesioner kepada responden yang mengikuti akun Instagram Tekun.id, dan pernah membeli produk minuman melalui media sosial Instagram, dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui media sosial instagram. Sedangkan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian melalui media sosial Instagram. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan promosi memiliki pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian minuman melalui media sosial Instagram Tekun.id


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fanny Fauziah Oktaviani - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Promosi
Keputusan Pembelian
persepsi harga
Media Sosial
Instagram
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Fanny Fauziah Oktaviani. (2022).PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TEKUN.id().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fanny Fauziah Oktaviani.PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TEKUN.id().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Fanny Fauziah Oktaviani.PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TEKUN.id().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Fanny Fauziah Oktaviani.PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA TEKUN.id().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.