PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA PURCHASE DECISION MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI GARUT



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anisa - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Anisa. (2024).PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA PURCHASE DECISION MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Anisa.PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA PURCHASE DECISION MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Anisa.PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA PURCHASE DECISION MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Anisa.PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING PADA PURCHASE DECISION MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.