STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT
Amalia Herawati - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Store Atmosphere, Store Location dan Keputusan Pembelian serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmosphere dan Store Location terhadap Keputusan Pembelian pada Mebel Mekar Saluyu Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dengan jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 responden menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Store Atmosphere, Store Location dan Keputusan Pembelian mendapat kriteria pernyataan yang cukup baik. Hal ini menunjukan bahwa Store Atmosphere dan Store Location dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Amalia Herawati - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Store atmosphere Keputusan Pembelian Store Location
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Amalia Herawati. (2022).
STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Amalia Herawati.
STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Amalia Herawati.
STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Amalia Herawati.
STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text