STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Store Atmosphere, Store Location dan Keputusan Pembelian serta untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmosphere dan Store Location terhadap Keputusan Pembelian pada Mebel Mekar Saluyu Garut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Dengan jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 96 responden menggunakan teknik pengambilan sampel probability sampling. Sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Store Atmosphere, Store Location dan Keputusan Pembelian mendapat kriteria pernyataan yang cukup baik. Hal ini menunjukan bahwa Store Atmosphere dan Store Location dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Amalia Herawati - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Store atmosphere
Keputusan Pembelian
Store Location
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Amalia Herawati. (2022).STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Amalia Herawati.STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Amalia Herawati.STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Amalia Herawati.STORE ATMOSPHERE DAN STORE LOCATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MEBEL MEKAR SALUYU GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.