KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? SUNDA HEJO GARUT



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fangki Adtiana Bagus - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2020
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Fangki Adtiana Bagus. (2020).KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? SUNDA HEJO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Fangki Adtiana Bagus.KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? SUNDA HEJO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Fangki Adtiana Bagus.KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? SUNDA HEJO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

Fangki Adtiana Bagus.KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN DI CAF? SUNDA HEJO GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2020.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.