PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BJM STORE GARUT



LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ismi Putri Herdiani - Personal Name (Dosen Pembimbing 1)
Edisi
No. Panggil
Subyek
Klasifikasi
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

Ismi Putri Herdiani. (2024).PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BJM STORE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Ismi Putri Herdiani.PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BJM STORE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Ismi Putri Herdiani.PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BJM STORE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

Ismi Putri Herdiani.PERAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM PENGARUH BRAND CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BJM STORE GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2024.

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.