PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN TEKUN DI GARUT
Ilham Sukma Fauzi - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Menggunakan metode deskriptif yang digunakan untuk menguji kebenaran hipotesis melalui sampel atau populasi seberapa pengaruhnya variabel 1 dengan variabel lainnya. Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu konsumen yang telah membeli dan merasakan minuman tekun, sehingga sampel yang digunakan sebanyak 96 konsumen yang telah membeli dan merasan minuman tekun. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menyebarkan angket kepada responden. Analisis penelitian yang dilakukan oleh penulis yaitu menggunakan metode regresi linier berganda, yang sesuai dengan fenomena masalah penelitian tersebut. Regresi linier berganda juga merupakan analisis yang digunakan untuk mengetahui bagaimana sebab akibat dari variabel yang diteliti. Persepsi konsumen terhadap minuman tekun memiliki persepsi yang sangat baik yang dilihat dari segi rasa, kemasan yang menarik dan juga ada berbagai macam varian rasa yang menarik sehingga membuat konsumen berpersepsi bahwa tekun minuman yang harus dibeli disaat senggang. Gaya Hidup konsumen terhadap minuman tekun memiliki nilai yang sangat baik. Hal ini membenarkan pengertian gaya hidup dimana minat manusia terhadap bermacam objek terpengaruhi oleh gaya hidupnya serta produk yang dibelinya menjadi cerminan gaya hidupnya dan juga pola seseorang mengatur uang dan waktunya. Hasil yang ditunjukkan kuesioner mengatakan bahwa Keputusan Pembelian terhadap Minuman Tekun termasuk dalam kategori sangat baik yang artinya Perusahaan serta pemasar semestinya bisa melakukan identifikasi terhadap keluhan agar tahu apa yang konsumen butuhkan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ilham Sukma Fauzi - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Gaya Hidup Keputusan Pembelian Persepsi
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Ilham Sukma Fauzi. (2022).
PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN TEKUN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Ilham Sukma Fauzi.
PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN TEKUN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Ilham Sukma Fauzi.
PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN TEKUN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Ilham Sukma Fauzi.
PENGARUH PERSEPSI DAN GAYA HIDUP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN TEKUN DI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text