PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU
Novi Apriani - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan promotion terhadap buying decision pada Rabbani Cibatu. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif dan verifikatif . Responden dari penelitian ini terdiri dari 96 orang pelanggan yang berkunjung ke Rabbani Cibatu. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial store atmosphere dan promotion berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Kesimpulan penelitian yaitu semakin baik pengelolaan store atmosphere dan promotion maka akan berpengaruh dan meningkatkan buying decision oleh konsumen
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Novi Apriani - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Store atmosphere Buying Decision Promotion
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Novi Apriani. (2022).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Novi Apriani.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Novi Apriani.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Novi Apriani.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text