PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan promotion terhadap buying decision pada Rabbani Cibatu. Penelitian ini termasuk kedalam penelitian deskriptif dan verifikatif . Responden dari penelitian ini terdiri dari 96 orang pelanggan yang berkunjung ke Rabbani Cibatu. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial store atmosphere dan promotion berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Kesimpulan penelitian yaitu semakin baik pengelolaan store atmosphere dan promotion maka akan berpengaruh dan meningkatkan buying decision oleh konsumen


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Novi Apriani - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Store atmosphere
Buying Decision
Promotion
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Novi Apriani. (2022).PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Novi Apriani.PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Novi Apriani.PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Novi Apriani.PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION PADA RABBANI CIBATU().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.