PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT


Penelitian ini dilatarbelakangi oleh volume penjualan produk perusahaan dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang selalu dibawah target yang ditentukan, dengan kata lain buying decision konsumen terhadap perusahaan dodol masih rendah. Keadaan tersebut jika terus berlangsung, tentunya sangat berpotensi mengancam perkembangan perusahaan. Hasil pra penelitian memperlihatkan, bahwa brand image dan promotion diduga sebagai penyebabnya, sehingga menarik minat peneliti untuk melakukan penelitian lebih lanjut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Promotion terhadap Buying Decision pada Toko Dodol Mandiri Garut. Metode penelitian yang ditempuh adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah responden 96 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dan purposive sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa baik secara parsial, maupun simultan brand image dan promotion berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Artinya semakin kuat brand image dan efektif promosi yang dilakukan, akan semakin mendorong konsumen untuk membeli produk perusahaan (buying decision)


LOADING LIST...

LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dea Nurbaeti - Personal Name (Pengarang)
Edisi
No. Panggil
Subyek Brand Image
Buying Decision
Promotion
Klasifikasi
Judul Seri
GMD text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi UNIGA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit Garut
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

Dea Nurbaeti. (2022).PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA

Dea Nurbaeti.PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Dea Nurbaeti.PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

Dea Nurbaeti.PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text

 

Feel the adrenaline rush as you play Pin Up Casino high stakes online casino.