PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT
Dea Nurbaeti - Personal Name (Pengarang)
text
Indonesia
2022
Garut : Fakultas Ekonomi UNIGA
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh volume penjualan produk perusahaan dalam 3 (tiga) tahun terakhir yang selalu dibawah target yang ditentukan, dengan kata lain buying decision konsumen terhadap perusahaan dodol masih rendah. Keadaan tersebut jika terus berlangsung, tentunya sangat berpotensi mengancam perkembangan perusahaan. Hasil pra penelitian memperlihatkan, bahwa brand image dan promotion diduga sebagai penyebabnya, sehingga menarik minat peneliti untuk melakukan penelitian lebih lanjut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Promotion terhadap Buying Decision pada Toko Dodol Mandiri Garut. Metode penelitian yang ditempuh adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah responden 96 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dan purposive sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa baik secara parsial, maupun simultan brand image dan promotion berpengaruh signifikan terhadap buying decision. Artinya semakin kuat brand image dan efektif promosi yang dilakukan, akan semakin mendorong konsumen untuk membeli produk perusahaan (buying decision)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Dea Nurbaeti - Personal Name (Pengarang) |
Edisi |
|
No. Panggil |
|
Subyek |
Brand Image Buying Decision Promotion
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi UNIGA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
Garut |
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|
Citation
Dea Nurbaeti. (2022).
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA
Dea Nurbaeti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Dea Nurbaeti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text
Dea Nurbaeti.
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOTION TERHADAP BUYING DECISION DODOL MANDIRI GARUT().Garut:Fakultas Ekonomi UNIGA,2022.text